Tanjung Pinggir Sekupang

View Singapore

Beberapa hari yang lalu dengan mengendarai sepeda motor butut kami sekeluarga berkunjung ke Tanjung pinggir Sekupang, (anak yang paling besar Rarasya di tinggal)..he..he dia ngga mau lagi pergi sama orangtuanya..maklum udah ABG..
Pantai Tanjung Pinggir adalah pantai di pinggiran Batam yang mempesona, letaknya berhadapan langsung dengan singapura, pantai Tanjung Pinggir terletak di Kecamatan Sekupang, Batam, Kepulauan Riau. Dari pantai ini pengunjung bisa melihat panorama gedung pencakar langit singapore. Gedung kembar tiga Marina Bay Sands nun di teluk Marina Singapura juga tampak jelas.
Tari sedang usil dengan adiknya
 Jika hendak menuju pantai ini saya sarankan untuk membawa perbekalan dari rumah,mulai dari makanan,minuman dan juga tikar.karena di sana udaranya laparrr terus..he..he..

 Pantai ini memiliki karakter yang bersih dan terawat dengan pasir pantai berwarna coklat dan lembut. Membentang kurang lebih 300 meter dari timur ke barat.  Pada dasarnya pantai ini bukan pantai pasir, karena banyak bagian dari pantai ini yang berbatu-batu, sehingga jangan harap untuk bermain istana pasir, paling cocok untuk duduk bersantai dan memancing, ketika surut wisatawan juga bisa mencari kerang,  ikan-ikan kecil, batu lain yang indah, fauna laut yang terjebak di kubangan karena terlambat mengikuti surutnya air.
Tari Dan Rere Bermain di pantai tanjung pinggir

Pantai ini akan ramai ketika akhir pekan, banyak wisatawan lokal memanfaatkan liburan mereka untuk menikmati pesona pantai tanjung pinggir, dan bersenang – senang dengan keluarga.
Pantai ini bisa ditempuh dengan kendaraan roda empat atau sepeda motor.  Untuk mengatasi rasa lapar, di pantai ini banyak sekali warung sehingga anda tidak perlu khawatir perut kosong ketika bermain. Sempatkan untuk mengunjungi pantai ini, lihat panorama gedung singapura dari daratan indonesia, semoga liburan anda menyenangkan.Mau mandi air Tawar juga ada loh.. mushola ada juga, pokoknya lengkap.
harga Tiket masuk 5000 untuk sepeda motor dan 10.000 untuk Mobil

No comments:

Post a Comment

Isi Komentar anda di sini